Home » , » Strap On Butterfly

Strap On Butterfly

Written By Obat Perangsang Murah on Rabu, 06 Februari 2013 | 12.04

Strap On Butterfly merupakan alat bantu sex penggeli vagina berikat pinggang yang mempunyai bentuk seperti kupu-kupu berguna untuk menambah sensasi seksual berhubungan intim anda dan untuk stimulasi rangsangan pada wanita dalam berhubungan intim ( sex).

Alat Bantu Sex Strap on Butterfly.
Terdapat penis berukuran mini yang juga bisa bergetar untuk melengkapi sensasi sex anda, jadi alat bantu sex ini bisa dikatakan double fungsi. Terlihat tampak jelas pada gambar yang begitu menarik dan pasti Anda akan menyukainya baik untuk keperluan pribadi anda sebagai alat pemuas sex atau bisa disimpan sebagai koleksi pribadi Anda.

Bentuk Alat Bantu Sex Strap On Butterfly yang mungil dan cara penggunaan yang mudah memungkinkan untuk di bawa kemana-mana atau di gunakan kapan dan dimana saja. Alat Bantu Sex ini di rancang untuk kebutuhan wanita untuk stimulasi individu dan menambah variasi hubungan sex Anda. Alat bantu ini sangat cocok buat kado teman atau sahabat Anda.

Alat bantu ini banyak yang menyebutnya penggeli kupu-kupu karena design yang dibuat persis seperti kupu-kupu dan lebih uniknya lagi di tengah-tengahnya terdapat alat penis kecil yang juga bisa di fungsikan sebagai alat penambah gairah layaknya vibrator kecil. Kebanyakan wanita yang sudah menikah menyukai alat bantu ini untuk memebantu aktivitas sexual sebagai alat pemanasan sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangannya atau disebut foreplay agar sex lebih terasa nikmat. Tapi herannya pada massa sekarang justru banyak para gadis perawan membeli dam memakai alat bantu ini untuk keperluan pribadi alias untuk melakukan masturbasi dengan alasan daripada melakukan hubungan di luar nikah lebih baik menggunakan alat bantu ini.

Spesifikasi Strap On Butterfly :
Strap On ini menggunakan batre AAA X 2.
Sistem getaran dapat diatur melalui alat pengaturan pada produk atau dapat diatur sesuai kebutuhan.
Bahan terbuat dari silikon pilihan.
Ukuran panjang 54mm , diameter 17mm.
Terdapat penis kecil sebagai penggeli vagina ( Multifungsi).

Terdapat pilihan warna:

-Pink
-Merah
-Biru
-Kuning

Strap On Butterfly
Harga : 450.000,-
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

ORDER CEPAT VIA SMS

Semua pertanyaan, order, konfirmasi dll dilakukan by SMS or Call :

How to Order:

1. SMS ke 081227770650 dengan format sebagai berikut :

Order : ......
Nama : ......
Alamat : ......
No. Hp : ......

2. Saya akan balas sms anda dengan perincian jumlah uang yang harus ditransfer beserta no rekening ( BCA ) ( BNI ) ( BRI ) ( MANDIRI ) HARAP KOSONGKAN Kolom BERITA.
3. Setelah melakukan transfer, segera konfirmasi ke saya via sms (mutlak yah), biar bisa dicek. Uang masuk pesanan langsung di proses pada malam harinya dan di kirim ke esokan harinya sesuai status pengiriman masing masing (regular/ONS).
4. No Resi pengiriman hanya diberikan jika barang diambil di ( POS ) ( TIKI ) ( JNE ) atau barang belum sampai juga setelah 3 hari.
5. Tidak menerima COD.
Terima kasih.......

By. Agen Alat Bantu Dewasa

LACAK NO TRACKING DI SINI !!!

JNE:
TIKI:
POS:
 
Support : Alat Bantu Sex | Sex Toys | Alat Manstrubasi
Copyright © 2013. Jual Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita Terlengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger